Sukses

Segera Dimulai Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Tottenham 29 November 2020

Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Tottenham dimulai 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Super big match terjadi di Liga Inggris Minggu (29/11/2020) malam. Chelsea kedatangan Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge. Derby London kali ini terasa spesial karena kedua tim sama-sama berada di papan atas Liga Inggris

Tottenham dan Chelsea sama-sama tampil baik di awal musim Liga Inggris 2020-2021. Tottenham berada di urutan dua dengan 20 poin, Chelsea membuntuti di posisi tiga dengan terpaut dua poin saja.

Jika menang melawan Chelsea maka Tottenham akan kembali memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool yang sudah bertanding kemarin malam.

Chelsea pun juga bisa merangsek ke puncak klasemen jika mengalahkan Tottenham. The Blues bakal menyamai perolehan Liverpool, namun unggul selisih gol.

Laga Liga Inggris Chelsea vs Tottenham ini akan berlangsung mulai 23.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspur nanti malam, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Abraham, Werner

Tottenham Hotspur: Lloris; Doherty, Rodon, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.