Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Osasuna di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Barcelona butuh kemenangan untuk menyegarkan kembali mental pemain yang kesulitan menang di Liga Spanyol belakangan ini. Barca butuh tiga poin saat menjamu Osasuna di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) untuk mengejar posisi papan atas yang kini sudah mulai berjarak jauh.

Meski sama-sama terpuruk, Barcelona harus lebih bersemangat untuk kejar kemenangan. Barca juga harus sekaligus menghapus memori buruk pada laga terakhir musim lalu dimana Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna.

Kekalahan itu sekaligus memastikan gelar juara untuk Real Madrid di Liga Spanyol musim lalu. Karena itu, Ronald Koeman sepertinya bakal langsung menggelar formasi terbaik di laga nanti.

Meski kehilangan beberapa pilar seperti Gerard Pique, namun Barcelona sepertinya sudah punya penggganti. Pemain muda Minguenza tampil bagus saat debut lawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Selain itu, Barcelona juga sedang gembira karena bisa memainkan Philipe Coutinho kembali. Winger asal Brasil ini begitu penting bagi Barcelona. Anda bisa dapatkan link Barcelona vs Osasuna pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona melawan Osasuna bisa Anda saksikan dengan klik link ini.

 

3 dari 6 halaman

Lapar

Barcelona juga dipastikan sedang "lapar" gol saat menjamu Osasuna. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku senang dengan penampilan lawan Kiev.

Dia ingin penampilan spartan melawan Dynamo Kiev bisa terulang saat Barcelona menjamu Osasuna.

"Semua pemain sedang lapar. PBaik itu pemain muda dan yang lainnya. Saya suka penampilan tim tadi, kami kerja keras dan menekan," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

 

4 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

 

17/07/20 LAL Barcelona 1 - 2 Osasuna

31/08/19 LAL Osasuna 2 - 2 Barcelona

27/04/17 LAL Barcelona 7 - 1 Osasuna

10/12/16 LAL Osasuna 0 - 3 Barcelona

16/03/14 LAL Barcelona 7 - 0 Osasuna

 

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Barcelona (4-2-3-1):Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; De Jong, Pjanic; Coutinho, Messi, Dembele; Griezmann

Osasuna possible starting lineup:Herrera; Roncaglia, U Garcia, Navas; Vidal, Moncayola, Oier, Perez, Jony; Budimir, R Garcia

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini: