Sukses

Hati-Hati Jones Jr, Mike Tyson Rontokkan Gigi Lawan saat Latihan

Mike Tyson akan berhadapan dengan Roy Jones Jr dalam laga ekhsibisi pada 28 November 2019 atau Minggu (29/11/2020) WIB.

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson kembali menebar ancaman kepada calon lawannya, Roy Jones Jr. Keduanya akan bertarung di Staples Center, LA, California, Minggi siang (29/11/2020).

Kedua petinju bakal bertarung sebanyak 8 ronde untuk mengumpulkan dana amal. Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAS) menyebut duel hanyalah hiburan dan tidak menghasilka pemenang. 

Namun pernyataan ini segera dibantah pihak penyelenggara Trille. Co-owner Trille, Ryan Kavanaugh, menyebutnya sebagai informasi keliru. Menurutnya, pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones jr hanya menghasilkan satu pemenang saja dan memungkinkan adanya KO dalam pertandingan tersebut. 

Seperti diketahui, Mike Tyson dan Roy Jones Jr tidak dalam usia yang ideal untuk bertarung. Tyson saat ini sudah berusia 54 tahun, sementara Jones Jr hanya tiga tahun lebih mudah. Resiko cedera kini menghantui medua petinju bila benar-benar mengeluarkan kemampuan maksimal mereka.

Di luar situasi ini, Mike Tyson terus mempersiapkan diri. Bahkan kabar terbaru dari Zab Judah yang mengikuti latihan Si Leher Beton cukup membuat Roy Jones Jr berpikir ulang soal duel itu. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rontokkan Gigi Lawan

Menurut laporan Judah seperti dilansir newshub.co.nz, kekuatan pukulan Mike Tyson sangat menyeramkan. Juara dunia termuda di kelas berat itu merontokkan gigi lawan uji tandingnya. 

"Saya pikir mereka hanya akan berputar-putar dan menunjukkan melepaskan pukulan sesuai buku panduan, tapi saudaraku kembali untuk menyakiti seseorang," ujarnya lewat video di Instagram. 

"Jadi saya ingin semua orang tahu, kalau ini bukan sekedar permainan saja. Mike Tyson seperti kalian tahu sebelumnya, saya pikir dia sudah kembali," beber Judah. 

"Biar saya kasih tahu kenapa: ada pria yang datang ke lokasi latihan dan dia datang dengan gigi yang lengkap, tapi pulang tanpa satupun tersisa. Jadi itu kembali ke intensitas yang dilakukan Mike lagi. Ini akan gila," ujar mantan pemegang dua gelar juara dunia itu menambahkan. 

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Bukan kali ini saja, Mike Tyson menebar ancaman jelang pertarungan melawan Roy Jones jr. Sebelumnya, Si Leher Beton sudah mengunggah sejumlah video latihan yang dijalaninya. 

Dalam rekaman tersebut, Mike Tyson tidak hanya menunjukkan perubahan ekstrem pada tubuhnya. Tyson juga memperlihatkan peningkatan pada kemampuan bertandingnya di atas ring. 

4 dari 4 halaman

Infografis Mike Tyson Vs Roy Jones Jr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.