Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tottenham dan Liverpool Berjaya

Tottenham dan Liverpool sama-sama mengoleksi 20 poin di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur untuk sementara memimpin klasemen Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho berhak atas posisi pertama setelah menang 2-0 atas Manchester City, Sabtu (22/11/2020) malam WIB.

Dua gol Tottenham di pertandingan itu dicetak Son Heung-Min (5'), dan Giovani Lo Celso (65'). Kemenangan itu membuat Tottenham mengantongi 20 poin, hasil dari 6 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Torehan poin itu sejatinya sama dengan milik Liverpool. Namun, Tottenham lebih sedikit kebobolan daripada The Reds di persaingan atas Liga Inggris.

Liverpool sendiri menggusur Chelsea dari posisi kedua. Skuat polesan Jurgen Klopp naik ke posisi runner up setelah menang 3-0 atas Leicester City.

Sementara itu, Manchester United (MU) masih tertahan di peringkat ke-10. Setan Merah baru mengemas 13 poin dari delapan pertandingan Liga Inggris.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil

Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

Manchester United 1-0 West Bromwich Albion

Fulham 2-3 Everton

Sheffield United 0-1 West Ham United

Leeds United 0-0 Arsenal

Liverpool 3-0 Leicester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.