Sukses

UEFA Nations League : Link Live Streaming Inggris vs Islandia Belgia vs Denmark yang Segera Tayang

Inggris akan menghadapi Islandia dalam partai terakhir fase grup UEFA Nations League 2020, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Di saat bersamaan, Belgia akan menghadapi Denmark.

Liputan6.com, London - Inggris akan menghadapi Islandia dalam partai terakhir fase grup UEFA Nations League 2020, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Di saat bersamaan, Belgia akan menghadapi Denmark.

Inggris sendiri sudah dipastikan tidak akan melaju ke fase semifinal Liga A UEFA Nations League. Pasalnya, Raheem Sterling dkk. sudah tidak mungkin mengejar torehan poin Belgia.

Pasukan Gareth Southgate saat ini berada di peringkat ketiga grup 2 dengan tujuh poin. Sementara, Belgia ada di posisi puncak dengan jumlah 12 poin.

Sementara itu bagi Islandia, mereka dipastikan terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League. Pasalnya, Islandia duduk di dasar klasemen akibat belum menang di lima laga sebelumnya.

Di tempat terpisah, Belgia akan memperebutkan status juara grup dengan Denmark. Pemenang di laga ini akan lolos langsung ke semifinal Liga A.

Live streaming Inggris vs Islandia dan Belgia vs Denmark UEFA Nations League akan berlangsung pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming dua pertandingan itu di halaman selanjutnya.

 

Saksikan Video UEFA Nations League di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Inggris vs Islandia, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Belgia vs Denmark

Untuk menyaksikan link live streaming Belgia vs Denmark, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.