Sukses

MU Vs West Bromwich, Solskjaer Dipusingkan Cedera Pemain

Liputan6.com, Manchester - Semangat Manchester United (MU) terangkat usai menang 3-1 atas Everton pada pekan kedelapan Liga Inggris, 7 November 2020. Meski begitu, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengeluhkan tentang jadwal pertandingan yang membebani timnya.

Jeda internasional selama dua pekan tidak menolong MU. Setan Merah telah kehilangan Eric Bailly dan Jesse Lingard yang tengah berjuang kembali dari cedera.

Keduanya dipastikan absen saat MU menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, akhir pekan ini.Selain itu, bek kiri Luke Shaw juga harus menepi setidaknya selama sebulan lantaran cedera hamstring saat melawan Everton.

Tak hanya Shaw, MU juga kehilangan Marcus Rashford yang menderita cedera bahu saat melawan tim asuhan Carlo Ancelotti itu. Meski tidak serius, Rashford tetap diragukan tampil melawan West Brom.

 

 

2 dari 5 halaman

Pemain MU Lainnya

Seperti dilansir Manchester Evening News, MU kini juga tengah menanti kabar terbaru dari Alex Telles. Bek asal Brasil yang baru didatangkan dari Porto itu pada musim panas ini dikabarkan kembali positif Covid-19.

Belum bisa dipastikan apakah Telles telah tertular virus tersebut untuk kali kedua. Kehilangan Shaw dan Telles membuat Solskjaer akan memainkan Brandon Williams sebagai bek kiri.

Krisis pemain belakang membuat Axel Tuanzebe dapat kembali dimainkan sebagai bek tengah bersama kapten Harry Maguire.

 

3 dari 5 halaman

Lini Tengah

Di lini tengah, Solskjaer sepertinya tidak terlalu memiliki masalah. Fred dan Scott McTominay kembali akan mendapat kepercayaan sebagai poros ganda di belakang Bruno Fernandes.

Sementara Paul Pogba dan Donny van de Beek kemungkinan akan menjadi pemain pengganti. Adapun posisi sayap kanan akan ditempati Juan Mata karena Mason Greenwood belum dalam penampilan terbaiknya.

 

 

4 dari 5 halaman

Edinson Cavani

Dengan diragukannya Rashford karena cedera bahu, Edinson Cavani akan mendapatkan debut awal sebagai penyerang tengah MU. Selain Mata, striker asal Uruguay itu akan ditopang Anthony Martial yang bermain di sayap kiri.

Melawan West Bromwich akan menjadi kesempatan lain bagi Solskjaer untuk merotasi skuatnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini