Sukses

NBA: Anthony Davis Tinggalkan Lakers?

Liputan6.com, Jakarta- Big man Los Angeles Lakers Anthony Davis dikabarkan akan memutuskan menjadi free agent. Davis menolak untuk menggunakan opsi pemain dan akan berstatus free agent jelang NBA musim 2020- 2021.

Kontrak Davis memang habis pada akhir musim NBA 2019-2020. Ada opsi untuk memperpanjangnya semusim lagi dengan nilai kontrak 28,7 juta dolar Amerika Serikat.

Namun menurut laporan Yahoo Sports, Davis telah memutuskan menolak opsi perpanjangan setahun dan memilih menjadi free agent dengan status unrestricted.

Kabar ini mungkin cukup mengejutkan setelah kesuksesan Lakers menjuarai NBA 2019-2020. Namun sudah diperkirakan banyak pihak.

Apakah Davis bakal meninggalkan Lakers? Kemungkinan besar tidak. Davis bakal melanjutkan kesuksesan setelah juara di musim pertamanya bersama Lakers.

 

 

2 dari 4 halaman

Peran Besar

Davis diyakini akan meneken okontrak baru bersama Lakers ketika free agency dimulai 22 November 2020. Langkah ini diambil Davis agar mendapat bayaran lebih besar.

Musim lalu Davis sangat berperan besar membantu Lakers juara NBA. Dia memiliki rata-rata 26,1 poin dan 9,3 rebound di NBA musim lalu.

3 dari 4 halaman

Komentar

"Saya bersenang-senang di LA pada tahun pertama ini," kata Davis bulan lalu.

“Ini hanyalah kegembiraan, tidak lain adalah kekaguman. Selama beberapa bulan ke depan, kami akan mencari tahu. Maksud saya, saya tidak 100 persen yakin, tapi itulah mengapa agen saya [Rich Paul], dan kita akan membahasnya dan mencari tahu."

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: