Sukses

Klasemen Liga Inggris : Tottenham di Papan Atas, MU Punya Peluang

Sempat tampil memukau pada musim lalu, MU justru terseok-seok hingga pekan kedelapan Liga Inggris musim 2020/21. Tottenham ada di posisi 2.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris selalu menjanjikan persaingan ketat dan menarik, termasuk di musim 2020/2021. Papan atas klasemen yang biasanya diisi tim-tim besar, salah satunya Manchester United (MU), kini justru berbeda.

Secara mengejutkan posisi dua teratas klasemen Liga Inggris diisi dua klub kuda hitam, Leicester City dan Tottenham Hotspur. Sementara, MU malah belum bisa berbicara banyak.

Leicester memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 18 poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan cuma unggul satu poin saja dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua.

Sedangkan Tottenham hanya unggul selisih gol dibanding juara bertahan Liga Inggris Lierpool yang harus puas duduk di urutan tiga.

Adapun MU masih terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah baru mendapat 10 poin saja dari hasil tiga kali menang dan sekali seri. Namun, mereka masih menyisakan satu laga tunda.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 4 halaman

Jadwal

Sabtu 21 November 2020

19.30 WIB, Newcastle vs Chelsea

22.00 WIB, Burnley vs Palace

22.00 WIB, Aston Villa vs Brighton

22.00 WIB, Fulham vs Everton

22.00 WIB, Liverpool vs Leicester

22.00 WIB, MU vs WBA

22.00 WIB, Wolverhampton vs Southampton

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Minggu 22 November 2020

00.30 WIB, Tottenham vs City

21.00 WIB, Sheffield vs West Ham

23.30 WIB, Leeds vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Tottenham

  • Berita Bola