Sukses

MU Butuh 4 Pemain Baru Seperti Bruno Fernandes untuk Bisa Juara Lagi

MU masih belum bisa bersaing di papan atas Liga Inggris pada awal musim 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United (MU) Louis Saha prihatin dengan nasib Setan Merah. Saha memberikan saran kepada MU agar bisa menjadi juara Liga Inggris lagi.

MU terpuruk di awal musim 2020-2021. The Red Devils masih berada di posisi 14 klasemen Liga Inggris hingga awal November 2020 ini.

Penampilan MU masih belum stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Melihat nasib MU saat ini, Saha menilai kesalahan bukan sepenuhnya ada di pundak Solskjaer.

Saha memperkirakan Solskjaer kesulitan membangkitkan MU karena kurang pemain berkualitas. Saha meminta MU untuk lebih teliti dalam membeli pemain baru.

MU harus merekrut empat pemain baru lagi yang kualitasnya seperti Bruno Fernandes agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Fokusnya sekarang pada Solskjaer. Tapi anda juga harus melihat pada perekrutan pemain. Beberapa pemain baru seperti Fred, anda bisa melihat kualitas tapi dia tidak mampu membawa perbedaan," ujar Saha kepada Stadium Astro.

"Pembelian Fernandes, anda perlu empat yang seperti itu. Anda perlu empat pemain seperti itu untuk bisa bersaing dan itulah yang hilang," tegas Saha.

3 dari 3 halaman

Performa Bruno

Bruno Fernandes memang menjadi pembelian terbaik MU dalam dua musim terakhir. Permainan Setan Merah terangkat sejak kedatangan pria Portugal itu pada Januari 2020.

Eks pemain Sampdoria itu rajin membuat gol dan assists untuk MU. Fernandes sudah mengoleksi lima gol di arena Liga Inggris 2020-2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.