Sukses

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Lille di Liga Europa

Liputan6.com, Milan - AC Milan memulai Liga Europa dengan baik. Rossoneri menuntaskan dua laga awal penyisihan Grup H dengan kemenangan.

Usai mengalahkan Celtic 3-1, AC Milan kemudian menumbangkan Sparta Praha 3-0. Selanjutnya, wakil Italia ini akan ditantang Lille pada matchday ketiga Grup H Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Kemenangan atas Lille akan membawa AC Milan selangkah lagi untuk memastikan tempat di babak 32 besar. Melawan wakil Prancis, pelatih Milan Stefano Pioli sepertinya tidak akan mengubah terlalu besar starting XI timnya.

Gianluigi Donnarumma bakal kembali dipercaya mengawal gawang AC Milan. Sementara itu, pemain pinjaman dari Manchester United Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez akan menjaga lini pertahanan.

 

2 dari 5 halaman

Tengah dan Depan

Sandro Tonali akan kembali masuk starting XI dengan Frank Kessie di lini tengah. Kemudian ada Samu Castillejo, Brahim Diaz, dan Rade Krunic.

Sementara untuk posisi penyerang, pelatih Pioli akan mengandalkan pemain senior Zlatan Ibrahimovic.

 

 

3 dari 5 halaman

Formasi Lille

Lille mengawali musim dengan 19 poin dari sembilan pertandingan Ligue 1 Prancis. Sementara di Liga Europa, tim asuhan Christophe Galtier ini telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Bertamu ke San Siro, Lille bermodalkan tiga hasil imbang. Lille diprediksi menggunakan formasi 4-4-2 dengan Renato Sanches di tengah lapangan dan striker Turki Burak Yilmaz memimpin barisan.

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Krunic; Ibrahimovic

Lille: Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Yazici, André, Renato Sanches, Bamba; Ikone, Yilmaz

Wasit: Frankowski (POL)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini