Sukses

Prediksi AC Milan Vs Lille di Liga Europa: Berebut Puncak Klasemen

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Lille pada matchday ketiga Grup H Liga Europa. Laga ini akan dimainkan di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB, dan disiarkan langsung SCTV.

Menjelang laga ini, AC Milan dan Lille sama-sama belum terkalahkan di fase grup Liga Europa. Tapi, performa Milan lebih meyakinkan dibandingkan Lille.

Milan telah mengantongi enam poin hasil dari mengalahkan Celtic 3-1 dan membungkam Sparta Praha 3-0. Sedangkan Lille memiliki empat poin hasil menang 4-1 atas Sparta Praha dan imbang 2-2 melawan Celtic.

Dengan demikian, laga ini akan menentukan siapa yang menjadi penguasa puncak klasemen. AC Milan atau Lille?

2 dari 5 halaman

Rotasi Skuat

Menjamu Lille, pelatih AC Milan Stefano Pioli membidik kemenangan. "Saya selalu percaya pada anak asuh saya. Kami mencoba untuk menang setiap saat, tetapi kami baru saja memulai," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Kami seperti mereka yang baru saja mulai menggali sumur untuk mencari air, kami ingin mencari mata air tetapi masih jauh dan perlu bekerja lebih banyak lagi."

Pioli mengumumkan dia akan membuat perubahan pada starting XI tim. "Akan ada rotasi, karena kita membutuhkan energi dan kesegaran dari sudut pandang mental dan fisik," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Dalot, Romagnoli, Kjaer, Calabria; Tonali, Bennacer; Krunic, Brahim Diaz, Rebic; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuat: Musacchio (cedera), Gabbia (cedera), Castillejo (meragukan).

Lille (4-4-2): Maignan; Bradaric, Botman, Soumaoro, Celik; Bamba, Soumare, Andre, Ikone; Yilmaz, Yazici.

Pelatih: Christophe Galtier.

Info skuat: Tidak ada pemain absen

 

 

4 dari 5 halaman

Head to head

07-12-2006, AC Milan 0-2 Lille (Liga Champions)

27-09-2006, Lille 0-0 Milan (Liga Champions)

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini