Sukses

Liga Champions: Sergio Ramos Cetak 100 Gol di Real Madrid, Pecahkan Rekor Terry

Sergio Ramos sudah mengoleksi 100 gol untuk Real Madrid meski berposisi sebagai bek.

Liputan6.com, Jakarta- Sergio Ramos kembali menorehkan catatan apik bersama Real Madrid. Sang kapten sudah membuat 100 gol bersama Los Blancos berkat sumbangan satu golnya saat melawan Inter Milan di Liga Champions.

Real Madrid susah payah mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2. Real Madrid sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat Karim Benzema dan Sergio Ramos.

Inter mampu membalasnya melalui Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Real Madrid memastikan tiga angka melalui pemain pengganti Rodrygo.

Gol Sergio Ramos ke gawang Inter Milan ini terasa spesial karena merupakan sumbangannya ke-100 untuk El Real di berbagai ajang sejak bergabung dari Sevilla tahun 2005.

Sergio Ramos juga menorehkan rekor apik lain. Ramos memecahkan rekor John Terry sebagai bek yang paling sering mencetak gol lewat sundulan di Liga Champions sejak musim 2003-2004.

Total Sergio Ramos membuat gol lewat sundulan di Liga Champions delapan kali, mengungguli Terry yang membuat tujuh gol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rodrygo

Selain Ramos, wonderkid Rodrygo juga mencatatkan presasi menawan berkat golnya ke gawang Inter Milan. Rodrygo total sudah mengoleksi lima gol di arena Liga Champions.

Rodrygo menjadi pemain kelahiran abad 21 pertama yang bisa membuat lima gol di Liga Champions. Musim lalu Rodrygo mengemas empat gol dan satu gol di musim ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Real Madrid vs Inter Milan

Real Madrid: Courtois, Vazquez, Ramos, Varane, Mendy, Kross (Modric 78'), Casemiro, Valverde, Asensio (Rodrygo 64'), Hazard (Vinicius Jr 64'), Benzema

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni, Hakimi, Barella (Gagliardini 78'), Brozovic, Vidal (Nainggolan 87'), Young, Perisic (Alexis 78'), Lautaro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.