Sukses

Liga Inggris: MU Tak Tertarik Tawaran Agen Gelandang AC Milan

AC Milan sebenarnya ingin memperpanjang kontrak pemain nomor punggung 10 itu. MU juga tak tertarik dengan tawaran agen sang pemain.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan tengah menyasar gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Klub raksasa Liga Inggris ini siap menawar Calhanoglu di musim depan.

AC Milan sendiri sedang berusaha tawarkan kontrak baru untuk Calhanoglu. Gelandang asal Turki itu ditawari MU gaji 3 juta euro plus bonus untuk durasi kontrak selama tiga musim bermain di Liga Inggris .

Calhanoglu memang sedang dalam performa terbaiknya. Tapi, kemungkinan dia akan meninggalkan klub karena kontraknya akan berakhir dalam beberapa bulan.

AC Milan sebenarnya ingin memperpanjang kontrak pemain nomor punggung 10 itu. Namun, tuntutan gajinya sangat tinggi dibandingkan dengan apa yang diharapkan klub.

Calhanoglu kini dikabarkan sedang bernegosiasi dengan MU mengenai kemungkinan pindah ke Liga Inggris pada jendela transfer musim panas. Pasalnya, sang pemain memiliki kontrak yang habis dengan AC Milan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tolak Tawaran Juventus

Pemain internasional Turki ini telah bermain bersama Rossoneri sejak musim 2017/18. Dia sudah mencetak 27 gol dan memberikan 40 assist dalam 138 penampilan.

Laporan lain menyebutkan bahwa gelandang tersebut menolak tawaran dari Juventus di jendela sebelumnya. Ini karena adanya pembicaraan dengan MU.

3 dari 5 halaman

Tak Tertarik

The Athletic melaporkan bahwa agen Calhanoglu, Gordon Stipic, sudah melemparkan penawaran ke kepala negosiator MU, Matt Judge, Namun, klub Inggris tersebut tampaknya tidak terlalu tertarik untuk memboyongnya.

Pasalnya, MU sudah berinvestasi besar-besaran pada gelandang serang dengan menambahkan Bruno Fernandes dan Donny van De Beek ke dalam skuad mereka, sehingga merasa tak perlu memboyong Calhanoglu.

4 dari 5 halaman

Tak Senang

AC Milan dikabarkan sudah siap jumpa dengan agen Calhanoglu pada November nanti. Sejauh ini, Calhanoglu diklaim ingin memperpanjang kontrak dengan Diavolo.

Namun tawaran gaji 3 juta euro tak membuat Calhanoglu senang. Inilah yang membuat banyak klub top Eropa menggoda playmaker brilian ini.

5 dari 5 halaman

Gelandang Ajax

Di sisi lain, AC Milan juga dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang Ajax, Ryan Gravenberch. Pemain yang dijuluki titisan Paul Pogba ini memikat berkat permainan taktisnya.

Namun Milan harus bersaing dengan klub-klub besar kalau inginkan Gravenberch. Selain itu harganya bakal mahal karena belum teken kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hakan Calhanoglu

  • Berita Bola