Sukses

Liga Inggris: Pochettino Siap Melatih Lagi, Manajer MU Harus Waspada

Mauricio Pochettito siap untuk kembali melatih. Mantan manajer Tottenham itu dikabarkan akan jadi manajer baru MU

Liputan6.com, Jakarta Nama Mauricio Pochettino belakangan kembali dikait-kaitkan dengan Manchester United (MU). Dia disebut-sebut bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub raksasa Liga Inggris itu.

Pochettino dihubung-hubungkan lagi dengan MU setelah dia menyatakan siap untuk kembali melatih. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu ingin kembali andil dalam pertandingan sepak bola lagi. 

Selama setahun Pochettino menganggur karena dipecat oleh Spurs pada November 2019 tahun lalu. Ia diberhentikan oleh Tottenham karena hasil yang terlalu buruk pada Liga Inggris. 

Antusias ingin comeback, belakangan ini pria asal Argentina itu dikaitkan dengan MU untuk menggantikan Solskjaer sebagai pealtih di Old Trafford 

Seperti diketahui, saat ini Solskjaer tengah berada di bawah tekanan yang besar karena hasil buruk yang di raih Setan Merah. 

Tekanan datang usai MU kalah dari Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris pekan lalu. Kekalahan MU dari Arsenal membuat urutan sang Setan Merah terjun bebas ke urutan 15 dalam tabel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Siap

Ditengah rumor yang menghubungkan Mauricio Pochetitto dengan Manchaster United. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan selalu siap untuk kembali ke sepak bola. 

“Saya selalu merasa siap untuk terlibat lagi dalam pertandingan. Saya cinta sepakbola. Itu passion saya, bukan pekerjaan saya," ujar Pochettino seperti dilansir dari Goal.com. 

Disamping itu, rasa ingin kembali Pochettito karena dirinya juga ingin segera merasakan kembali untuk sibuk dan  terlibat dalam sepak bola, dan ia sangat cinta dengan sepak bola. 

“Saya menantikan untuk kembali terlibat dalam permainan. Saya cinta permainan ini. Dalam masa-masa ini, itu sulit. Kami ada di dalam, menjalankan pekerjaan."

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.