Sukses

Liga Champions: Zidane Belum Ingin Rotasi Pemain Real Madrid di Laga Lawan Inter Milan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak wacana rotasi tim untuk menghadapi Inter Milan di Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak wacana rotasi tim untuk menghadapi Inter Milan di Liga Champions, Rabu (4/11/2020) dinihari WIB. Zizou -sapaan akrab Zidane- yakin para pemain inti yang ada saat ini bakal kembali ke performa terbaik.

"Para pemain yang ada di sini ingin membuat sejarah. Hazard, Benzema, Asensio penting dan saya yakin mereka akan memainkan peran penting," kata Zidane seperti dilansir situs resmi UEFA.

Real Madrid masih paceklik kemenangan di Liga Champions musim ini. Dari dua pertandingan awal fase grup, Los Galacticos cuma memetik satu poin.

Pada pertandingan pertama, Karim Benzema dkk. kalah 1-4 dari Shakhtar Donetsk. Mereka juga nyaris kalah ketika bertemu Borussia Monchengladbach di pertandingan kedua.

Tertinggal 0-2, Real Madrid sukses menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan berakhir imbang. Satu poin di laga itu menempatkan Real Madrid di posisi buncit grup B.

Hasil minor tersebut tentu membuat para pemain inti seperti Hazard dan Benzema mendapat kritik. Zidane diminta mengganti sejumlah pemain utama demi penyegaran.

"Saya tahu ada beberapa omongan yang menyebut kai butuh perubahan. Tetapi yang saya lihat adalah setiap pemain ingin menang dan itu bagus untuk pelatih," kata Zidane.

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawan Sulit

Lebih lanjut, Zidane menganggap Inter Milan bukan tim yang mudah dikalahkan. Menurut Zidane, Inter asuhan Antonio Conte memainkan sepak bola yang bagus.

"Mereka tim yang bagus, sangat mengandalkan fisik namun memainkan sepak bola yang bagus," kata Zidane.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Ini adalah final dan kami akan menganggapnya demikian," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 4 November 2020

00.55 WIB, Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

00.55 WIB, Shakhtar Donetsk vs Borussia Monchengladbach

03.00 WIB, Salzburg vs Bayern Munchen

03.00 WIB, Real Madrid vs Inter Milan

03.00 WIB, FC Porto vs Olympique Marseille

03.00 WIB, Manchester City vs Olympiakos

03.00 WIB, Atalanta vs Liverpool

03.00 WIB, FC Midtjylland vs Ajax Amsterdam

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis 5 November 2020

00.55 WIB, Zenit St. Petersburg vs Lazio

00.55 WIB, Istanbul Basaksehir vs Manchester United

03.00 WIB, Chelsea vs Rennes

03.00 WIB, Sevilla vs FC Krasnodar

03.00 WIB, Club Brugge vs Broussia Dortmund

03.00 WIB, Barcelona vs Dynamo Kiev

03.00 WIB, Ferencvaros vs Juventus

03.00 WIB, RB Leipzig vs PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.