Sukses

Hasil Liga Inggris: Gulung Leeds 4-1, Leicester Tempel Liverpool di Puncak Klasemen

Leicester City masih terlalu tangguh untuk Leeds United dalam pertemuan di Liga Inggris, Selasa (3/11/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Leeds - Leicester City masih terlalu tangguh untuk Leeds United dalam pertemuan di Liga Inggris, Selasa (3/11/2020) dinihari WIB. Tim asuhan Brendan Rodgers itu menaklukkan Leeds dengan skor meyakinkan 4-1.

The Foxes -julukan Leicester- unggul cepat lewat gol Harvey Barnes di menit kedua. Pada menit ke-21, giliran Youri Tielemans yang mencatatkan namanya di papan skor.

Leeds baru bisa memperkecil ketinggalan ketika Stuart Dallas mencetak gol di menit 48. Namun pasukan Marcelo Bielsa justru harus kebobolan dua gol tambahan.

Jamie Vardy menambah derita Leeds lewat golnya di menit ke-76. Jelang pertandingan usai, Tielemans mencetak gol lagi lewat titik penalti.

Kemenangan atas Leeds memantapkan posisi Leicester di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Vardy dkk. kini mengantongi 15 poin, tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak.

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace

Sheffield United 0-1 Manchester City

Burnley 0-3 Chelsea

Liverpool 2-1 West Ham United

Aston Villa 3-4 Southampton

Newcastle United 2-1 Everton

Manchester United 0-1 Arsenal

Tottenham Hotspur 2-1 Brighton & Hove Albion

Fulham 2-0 West Bromwich Albion

Leeds United 1-4 Leicester City

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.