Sukses

Liga Champions: Jelang Lawan Inter Milan, Bek Real Madrid Terpapar Covid-19

Real Madrid menambahkan bahwa semua pemain lainnya juga telah dites Covid-19. Los Blancos kini berada di urutan terbawah Grup B Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid Eder Militao dinyatakan positif Covid-19 menjelang pertandingan kandang Liga Champions melawan Inter Milan. Demikian pengumuman manajemen Real Madrid, Senin (2/11/2020).

“Pemain kami Eder Militao telah memberikan hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan pada Minggu pagi,” demikian bunyi penjelasan Real Madrid di situsnya.

Klub menambahkan bahwa semua pemain tim utama lainnya dan staf pelatih, serta karyawan klub klub yang bekerja langsung dengan mereka, telah dites untuk mengetahui penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru pada Minggu kemarin dan hari ini.

Real Madrid, yang berada di urutan terbawah Grup B, akan menghadapi Inter yang berada di posisi ketiga, pada Selasa atau Rabu dinihari WIB mendatang (4/11/2020).

Real Madrid dan Inter Milan sama-sama belum pernah menang. Karena itu keduanya kini harus saling mengalahkan dalam misi mencapai babak berikutnya di Liga Champions.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cedera

Sebelumnya, dilaporkan jelang pertandingan, Inter Milan menerima kabar buruk. Striker andalan mereka Romelu Lukaku kemungkinan bisa absen dalam pertandingan penting ini. Mantan pemain Manchester United ini, dilaporkan mengalami cedera.

Pemain internasional Belgia itu, sebelumnya melewatkan hasil imbang 2-2 di Serie A akhir pekan melawan Parma karena cedera paha yang terus-menerus.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terakhir

Manajer Inter Milan, Antonio Conte, kemungkinan baru akan memberikan keputusan soal kondisi terakhir pencetak gol terbanyaknya. Diario AS mengklaim pembaruan terakhir akan dilakukan dalam 24 jam ke depan sebelum laga kontra Real Madrid di Liga Champions.

Sementara itu, mantan bintang Barcelona Alexis Sanchez diharapkan fit untuk tampil di Estadio Alfredo Di Stefano setelah absen dalam tiga pekan terakhir karena cedera lutut.

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Inter bernasib sedikit lebih baik daripada Real Madrid dalam laga Liga Champions sejauh ini di musim 2020/21. Mereka meraih dua poin dari dua pertandingan dibandingkan dengan satu poin Los Blancos.

Real Madrid memang belum menunjukkan tajinya di fase grup Liga Champions musim ini. Los Blancos baru mengantongi satu poin dari dua pertandingan di grup B Liga Champions 2020/21.

Pasukan Zinedine Zidane teranyar ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach. Bahkan, mereka nyaris kalah usai tertinggal 0-2 lebih dahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.