Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Barcelona Tersandung, Real Madrid ke Puncak Lagi

Barcelona tertahan di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid naik ke posisi puncak

Liputan6.com, Jakarta Hasil berbeda diraih dua klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, pada pertandingan pekan ke-8 yang berlangsung sejak Sabtu malam hingga Minggu dinihari WIB (1/11/2020).

Barcelona secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza. Sebaliknya, Real Madrid sukses memetik kemenangan 4-1 atas tamunya Huesca.

Barcelona gagal memetik tiga poin penuh dari pertandingan itu, padahal Alaves harus bermain dengan 10 pemain.Bahkan, Barcelona kecolongan lebih dulu lewat gol Luis Rioja.

Barcelona mendapat keuntungan ketika Jota menerima kartu kuning kedua. Situasi ini dimanfaatkan mereka untuk menyamakan kedudukan lewat Antoine Griezmann.

Hasil itu membuat Barcelona tertahan di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi delapan poin. Sebaliknya, Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi Puncak

Real Madrid mulai bangkit lagi di Liga Spanyol usai kalahkan Huesca 4-1 di Stadion Alfredo di Stefano. Karim Benzema tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan mengirimkan satu assist. Eden Hazard lebih dulu membuka keunggulan untuk Los Blancos.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid kini mengoleksi 16 poin demi menyalip Real Sociedad (14) dan Cadiz (14) untuk mengambil alih posisi puncak.

3 dari 5 halaman

Naik Posisi

Pada pertandingan lain Atletico Mandrid menghantam tuan rumah Osasuna 3-1 di Stadion El Sadar, Sabtu kemarin. Gol kemenangan Atletico dicetak Felix dan Lucas Torreira.

Kemenangan itu, membuat Atletico mengamankan kembali posisi ketiga klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Osasuna turun ke urutan kesembilan.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Real Madrid vs Huesca 4-1

Atlhetic Bilbao vs Sevilla 2-1

Osasuna vs Atletico Madrid 1-3

Deportivo Alaves vs Barcelona 1-1

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.