Sukses

Libur Empat Hari, Pemain Persib Tetap Dapat Program Latihan Mandiri

Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu libur empat hari kepada pemain.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu libur empat hari kepada pemain. Meski begitu, penggawa Pangeran Biru tidak bisa berleha-leha.

Tim pelatih membekali program latihan individu kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk tetap menjaga kebugaran. Tujuannya agar mereka tetap fit saat kembali latihan bersama. 

Robert mengaku telah merancang program spesifik untuk masing-masing pemain Persib serta pola recovery yang dijalankan, supaya tidak ada penurunan fisik yang signifikan. 

"Ya, seperti biasanya kami sudah merancang program spesifik untuk pemain di libur kali ini. Mereka tetap menjalani latihan dan recovery agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik," ujar Robert di laman resmi Persib. 

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan Tambahan

Selain itu, Robert Alberts juga menghimbau untuk seluruh pemain dapat melakukan posi tambahan di luar latihan yang diberikan pelatih. Hal itu diberikan agar latihan yang dilaksanakan bervariasi. 

"Sebagai pemain profesional mereka bekerja secara baik, mengetahui apa yang harus dilakukan. Dan kami semua akan memberikan yang terbaik untuk tim tentunya," kata Robert.

 

Penulis: Ray Kevin Agape

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.