Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs West Ham, 1 November Dini Hari

Dapatkan link live streaming Liverpool vs West Ham pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Anfield, Sabtu (31/10/2020) atau Minggu dini hari WIB. Klub Merseyside itu memburu kemenangan keempat secara beruntun di seluruh kompetisi.

Namun, krisis pertahanan bisa jadi penghalang. Setelah kehilangan Virgil van Dijk, Fabinho juga terkapar di laga Liga Champions versus Midtjylland.

Dengan Joel Matip juga meragukan, manajer Liverpool Jurgen Klopp hanya memiliki satu bek tengah senior dalam diri Joe Gomez. Sementara satu posisi lain kemungkinan ditempati pemain muda Rhys Williams.

Situasi ini bisa merepotkan. West Ham sedang dalam performa bagus dan tidak terkalahkan dalam empat partai. Anak asuh David Moyes membuktikan dengan mengimbangi Manchester City 1-1 di pertandingan terakhir.

Meski begitu, Liverpool semestinya tetap jadi favorit di duel Liga Inggris nanti. Mereka tidak terkalahkan di Anfield sejak April 2017. The Reds juga memenangkan enam dari tujuh laga terakhir versus The Hammers.

Dapatkan link live streaming Liverpool vs West Ham di halaman berikutnya:

Saksikan Video Liverpool Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Liverpool vs West Ham di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Williams, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

West Ham United (5-4-1): Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Antonio

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

25/02/20 Liga Inggris Liverpool vs West Ham United 3-2

30/01/20 Liga Inggris West Ham United vs Liverpool 0-2

05/02/19 Liga Inggris West Ham United vs Liverpool 1-1

12/08/18 Liga Inggris Liverpool vs West Ham United 4-0

24/02/18 Liga Inggris Liverpool vs West Ham United 4-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.