Sukses

Manajer MU Senang dengan Debut Edinson Cavani Melawan Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Striker anyar Manchester United (MU) Edinson Cavani menjalani debutnya. Dia dimainkan pada babak kedua saat Setan Merah menjamu Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Edinson Cavani hampir saja mencetak gol untuk MU setelah satu menit masuk ke lapangan. Sayang, tendangannya dari jarak dekat membentur tiang gawang.

Pemain berusia 33 tahun itu juga mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Tapi, tendangannya ke gawang Chelsea diblok oleh mantan rekannya di Paris Saint-Germain Thiago Silva.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer senang dengan penampilan Cavani. Ia percaya gol bakal datang dari penyerang tengah asal Uruguay tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

"Dia menunjukkan sekilas [apa yang bisa dia lakukan]. Dia akan memberi kami kehadiran di dalam kotak," kata Solskjaer di situs resmi Man United.

"Ada sedikit gerakan bagus ke arah tiang dekat, sebuah adegakan kecil yang bagus. Dia hampir mencetak satu gol lagi ketika Thiago Silva melakukan blok yang bagus - itu akan sangat bagus untuknya."

 

3 dari 5 halaman

Pujian Solskjaer

Solskjaer memuji penampilan Cavani. "Dia memiliki pergerakan yang cerdas, pergerakan bagus. Dia adalah penyerang tengah yang berpengalaman dan semakin kita memasukkan bola ke dalam dan di sekitar kotak kita akan mendapatkan beberapa gol darinya," ucap juru taktik asal Norwegia itu.

"Dia telah datang dan memiliki pengaruh besar dalam latihan. Tapi, kami tahu dia membutuhkan waktu bermain untuk mendapatkan ketajamannya," pungkas Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini