Sukses

Top 3 Berita Bola: Serba-Serbi Debut Rivan Nurmulki di Liga Voli Jepang

Berita bola mengenai Rivan Nurmulki menjadi yang terpopuler di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Atlet bola voli Indonesia Rivan Nurmulki melakoni debut di Liga Voli Jepang. Kiprah Rivan ini menarik perhatian pembaca berita bola Liputan6.com sepanjang Sabtu (24/10/2020).

Rivan Nurmulki melakoni debut bersama VC Nagano Tridents saat melawan JTEKT Stings pada Jumat (23/10/2020) malam WIB. Rivan turun sejak game pertama.

Serba-serbi debut Rivan Nurmulki di Liga Voli Jepang ini mendapat perhatian dari pembaca berita bola Liputan6.com. Cerita soal Rivan mengungguli berita bintang Tottenham maupun rencana Real Madrid merekrut penyerang baru.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Debut Rivan Nurmulki di Liga Voli Jepang Dapat Pujian

Rivan Nurmulki menjalani debutnya bersama VC Nagano Tridents di V.League Division 1 Jepang. Penampilan perdana Andalan timnas voli Indonesia itu mendapat pujian.

Melawan JTEKT Stings di Gimnasium Umum, Kota Matsumoto, Jumat (23/10/2020) malam WIB, Rivan Nurmulki dimainkan sejak game pertama. Dia nyaris membawa Nagano mengalahkan juara bertahan kompetisi bola voli kasta tertinggi di Jepang itu.

Baca selengkapnya disini

3 dari 4 halaman

Bintang Tottenham Takkan Kenakan Lagi Jersey Spurs Usai Dipanggil Mourinho

Bintang Tottenham Hotspur Danny Rose diperkirakan akan segera meninggalkan klub. Rose, yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, tampaknya tidak memiliki masa depan di klub.

Bek kiri Tottenham tersebut tidak dimasukkan dalam skuad 25 pemain untuk Liga Inggris. Jose Mourinho juga sudah mengeluarkannya dari skuat Liga Europa.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

Zidane Hengkang, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Striker Dambaan Banyak Klub

Pengejaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih berlanjut. Bahkan, rencana tersebut, tidak akan terhalang oleh kemungkinan keluarnya Zinedine Zidane dari Bernabeu.

Penyerang yang banyak didambakan klub ini, diyakini menjadi target transfer utama Real Madrid menjelang musim panas di Liga Spanyol.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.