Sukses

Link Live Streaming Liga Europa, Celtic vs AC Milan Malam Ini di Vidio

Link Live Streaming Liga Europa, Celtic vs AC Milan Malam Ini di Vidio dimulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan akan mencoba untuk meneruskan tren bagus saat melawat ke markas Celtic FC di Celtic Park Stadium, Glasgow, Skotlandia pada laga pertama fase grup Liga Europa, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. Milan sedang bagus-bagusnya saat ini.

Pasukan Stefano Pioli sudah menyapu bersih empat laga awal Liga Italia. AC Milan terakhir kalahkan Inter Milan 2-1 di lanjutan Liga Italia.

Pelatih Milan, Stefano Pioli pun berjanji tak akan mengendurkan tren bagus timnya menghadapi Celtic. AC Milan disebutnya tak boleh kendurkan semangat menang.

"Kami puas dengan awal musim kami, tapi kami masih akan berhadapan dengan banyak kesulitan dan pertandingan sulit," ujar Pioli seperti dikutip Football Italia.

Laga Celtic melawan AC Milan ini akan disiarkan Vidio melalui live streaming mulai 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Celtic melawan AC Milan di Vidio, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Celtic FC (3-5-2): Barkas; Jullien, Duffy, Ajer; Frimpong, Brown, Ntcham, McGregor, Laxalt; Ajeti, Leigh Griffiths

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.