Sukses

Skuat AC Milan untuk Lawan Celtic di Liga Europa

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi tuan rumah Celtic pada matchday pertama Grup H Liga Europa. Laga ini akan dimainkan di Stadion Celtic Park, Glasgow, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Bermain tandang, pelatih AC Milan Stefano Pioli sudah menyiapkan para pemainnya. Seperti dilansir Football Italia, Rossoneri tak akan diperkuat Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic yang masih cedera.

Sementara itu, Leo Duarte dinyatakan negatif Covid-19. Namun, bek asal Brasil itu tidak akan ikut dalam perjalanan ke Skotlandia.

Di laga nanti, AC Milan kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol. Striker berusia 39 tahun tampil cemerlang dengan mencetak dua gol saat Rossoneri mengalahkan Inter Milan 2-1 pada lanjutan Liga Italia, akhir pekan lalu.

 

 

2 dari 5 halaman

Lanjutkan Hasil Bagus

AC Milan tampil melampaui ekspektasi di Liga Italia awal musim ini. Empat laga disapu bersih dengan kemenangan dan membawa Rossoneri memuncaki klasemen.

Atas pencapaian tersebut, Pioli menegaskan Milan akan mengambil pendekatan serupa di Liga Europa. "Kami ingin bermain bagus di Eropa. Kami berada di salah satu yang paling tidak penting, tetapi kami akan berusaha memenangkan piala," kata Pioli kepada Radio Anch'io melalui Football Italia.

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Bisa Memilih

Pioli mengatakan timnya tidak bisa memilih untuk fokus di Liga Italia atau Liga Europa. "Kami adalah Milan, dan kami harus ambisius," ujarnya.

"Kami tidak dapat memilih antara Liga Italia dan Eropa. Kami akan terus memikirkan tentang satu pertandingan pada satu waktu," tandas Pioli.

 

 

4 dari 5 halaman

Skuat AC Milan

Kiper: Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Ciprian Tatarusanu.

Bek: Davide Calabria, Andrea Conti, Diogo Dalot, The Hernandez, Pierre Kalulu, Simon Kjar, Alessio Romagnoli.

Gelandang: Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Brahim Diaz, Jens Hauge, Franck Kessie, Rade Krunic, Saelemaekers, Sandro Tonali.

Penyerang: Lorenzo Colombo, Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Daniel Maldini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini