Sukses

Stefano Pioli: AC Milan Tidak Bisa Memilih Liga Italia dan Europa

 

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang 2-1 atas Inter Milan dalam Derby della Madonnina Liga Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/11/2020). Dua gol Rossoneri dicetak Zlatan Ibrahimovic, sementara Inter hanya membalas lewat Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membawa AC Milan ke puncak klasemen Liga Italia. Dengan poin sempurna 12, tim asuhan Stefano Pioli ini unggul dua angka atas Sassuolo yang berada di posisi kedua.

Setelah Liga Italia, fokus AC Milan beralih ke Liga Europa. Ibrahimovic dan kolega akan menghadapi tuan rumah Celtic pada penyisihan Grup H di Celtic Park, Jumat, 23 Oktober.

Pioli menegaskan AC Milan bakal mengambil pendekatan serupa di Liga Europa setelah melampaui ekspektasi di Liga Italia, yakni menyapu bersih empat laga dengan kemenangan.

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Stefano Pioli

"Kami ingin bermain bagus di Eropa, kami berada di salah satu yang paling tidak penting, tapi kami akan berusaha memenangkan piala," kata Pioli kepada Radio Anch'io melalui Football Italia.

"Grup kami seimbang, kami hanya memikirkan Celtic."

"Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya, kami ambisius dan fokus pada Liga Europa," ucap Pioli menambahkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Bisa Memilih

Pioli mengatakan timnya tidak bisa memilih untuk fokus di Liga Italia atau Liga Europa. "Kami adalah Milan, dan kami harus ambisius," ujarnya.

"Kami tidak dapat memilih antara Liga Italia dan Eropa. Kami akan terus memikirkan tentang satu pertandingan pada satu waktu," tandas Pioli.

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini