Sukses

AC Milan Tekuk Inter Milan, Ibra: Milan Tidak Pernah Punya Raja, Adanya Tuhan

Tidak sulit menebak arah pernyataan Zlatan Ibrahimovic setelah AC Milan sukses kalahkan Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan bagi kemenangan AC Milan dalam Derby della Madonnina yang berlangsung di San Siro, Sabtu malam (17/10/2020). Lewat kemenangan ini, pemain asal Swedia itu membalas sindiran yang pernah disampaikan striker Inter Milan, Romelu Lukaku, pada musim lalu. 

Bertanding di Giuseppe Meaza, Ibrahimovic yang baru sembuh dari COVID-19 mencetak dua gol saat laga baru berjalan 16 menit. Striker Inter Milan, Romelu Lukaku sempat memperkecil ketertinggalan Nerazzurri namun AC Milan berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga pertandingan berakhir. 

Hasil ini mengantar AC Milan ke puncak klasemen sementara klasemen Serie A 2020. Saat ini, Rossoneri memimpin dengan 12 poin dari 4 laga. Sementara Inter berada di urutan ke-6 dengan 7 poin. 

Usai pertandingan, Ibrahimovic melempar komentar nyeleneh melalui akun Twitter-nya.

"Milan tidak pernah punya raja, tapi mereka punya Tuhan" lewat akun Twitter-nya sembari mengunggah foto para pemain Milan yang tengah merayakan gol. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Komentar Lukaku

Ibra memang tidak mengarahkan kalimat itu secara langsung kepada seseorang. Namun melihat perjalanan Ibrahimovic bersama AC Milan, tidak sulit menebak siapa yang tengah disindirnya. 

Semua bermula saat Ibra pertama kali bermain untuk AC Milan pada tahun 2010-2012 lalu. Saat itu, Ibrakadabra yang dikenal bermulut besar sempat mengatakan kalau dia adalah Raja Milan. 

Februari lalu, setelah Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan, Lukaku yang mencetak gol dalam duel ini sempat menyindir Ibrahimovic lewat media sosial. "Kini ada raja baru di kota ini," tulisnya saat itu.

Kini kemenangan berbalik milik Ibrahimovic dan dia memanfaatkannya untuk membalas Lukaku.

 

3 dari 4 halaman

Bebas COVID-19

Pada pertandingan Inter Milan vs AC Milan, akhir pekan lalu, Ibrah mencetak gol pertama pada menit ke-13. Tiga menit kemudian dia berhasil menggandakan keunggulan AC Milan. Ini merupakan pertandingan pertama yang dijalani mantan pemain MU itu setelah dinyatakan pulish dari COVID-19.

Lukaku yang tengah bersinar bersama Inter Milan sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-29. Namun skor kacamata di babak kedua membuat AC Milan sukses mengamankan 3 poin.  

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.