Sukses

MU dan Liverpool Rebutan Wonderkid Portugal

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dan Liverpool kembali harus saling sikut dalam perburuan pemain. Kedua klub sedang naksir pada wonderkid Portugal Nuno Mendes dari Sporting Lisbon.

Pemuda 18 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat MU dan Liverpool setelah mampu menembus tim utama Sporting musim lalu. Mendes jadi starter di sembilan laga terakhir usai libur Covid-19.

Di awal musim 2020-2021, Mendes mampu mempertahankan posisi di tim utama Sporting. Mendes menempati posisi bek kiri.

Kehebatan Mendes ini membuat MU dan Liverpool diklaim Calciomercato tertarik untuk merekrutnya ke Inggris pada tahun depan.

Sebenarnya MU dan Liverpool saat ini belum terlalu membutuhkan kehadiran bek kiri baru. Namun kedua klub menyiapkan Mendes untuk investasi jangka panjang.

2 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

Selain MU dan Liverpool, Mendes juga dikaitkan dengan Arsenal dan klub Liga Italia AC Milan. Persaingan akan sengit dan bisa menyedot biaya besar.

Mendes memiliki kontrak panjang dengan Sporting sampai 2025. Mendes termasuk pemain serba bisa. Dia juga dapat ditempatkan sebagai bek tengah dan sayap kiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Nuno Mendes
  • Berita Bola