Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Bidik Eduardo Camavinga Sebagai Pengganti Paul Pogba

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan telah memantau Eduardo Camavinga. Gelandang Rennes tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba musim panas mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paul Pogba menghidupkan kembali spekulasi tentang masa depannya di MU. Gelandang asal Prancis itu mengatakan ingin bermain untuk Real Madrid, klub yang telah lama menginginkan tanda tangannya.

Kontrak Pogba akan berakhir musim panas 2021, kendati MU memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi. Jika Pogba pergi, Manajer MU Ole Guunar Solskjaer menginginkan Camavinga sebagai penggantinya.

Berita MU menginginkan Eduardo Camavinga sebagai pengganti Paul Pogba menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (14/10/2020) pagi.

Berikut top 3 berita bola pagi ini:

 

2 dari 5 halaman

1. Pogba Ingin ke Real Madrid, MU Targetkan Pemain yang Didambakan Banyak Klub

Manchester United (MU) dilaporkan telah mengidentifikasi Rennes Eduardo Camavinga sebagai calon pengganti Paul Pogba musim panas mendatang. Seperti diketahui, Pogba telah menghidupkan kembali spekulasi bermain untuk Real Madric.

Baca berita selengkapnya di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Manchester United Sudah Menemukan Jadon Sancho Baru

Manchester United tidak merahasiakan keinginan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tetapi, upaya memboyong pemain sayap berusia 20 tahun itu ke Old Trafford gagal lantaran tidak mampu memenuhi harga yang diminta Dortmund, yakni 108 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun.

Baca berita selengkapnya di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Bola Ganjil: Agregat 1-49 untuk Klub Terburuk Sepanjang Sejarah Kompetisi Eropa

Betapa timpang kekuatan sepak bola Eropa. Lihat saja nasib CE Principat, klub yang sempat merajai Andorra.

Baca berita selengkapnya di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini