Sukses

Shevchenko Rekomendasikan Bek Dinamo Kiev untuk Pertahanan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabaran tertarik pada bek kiri Dinamo Kiev, Vitaliy Mykolenko. Klub raksasa Serie A ini, bisa mencoba untuk merekrutnya.

AC Milan kekurangan pemain di posisi ini setelah mereka mengizinkan Diego Laxalt pergi ke Celtic di batas akhir jendela transfer musim panas.

Itu berarti mereka tanpa bek kiri alami yang bisa menjadi wakil Theo Hernandez. Meskipun Diogo Dalot dan Davide Calabria bisa bermain di sana jika diperlukan.

Menurut Calciomercato.com, Vitaliy Mykolenko adalah salah satu pemain yang saat ini diawasi oleh Milan sebagai solusi potensial. Performa pemain berusia 21 tahun itu terus berkembang pesat.

Vitaliy Mykolenko adalah starter di timnas Ukraina yang dilatih oleh Andriy Shevchenko. Legenda AC Milan itu telah merekomendasikan sang pemain ke mantan klubnya.

2 dari 6 halaman

Berkembang Pesat

Berbicara kepada Carlo Pellegatti, Shevchenko berbicara tentang Mykolenko: “Apakah Mykolenko cukup baik untuk Milan? Dia telah berkembang pesat dan selama dua tahun dia menjadi starter di tim saya."

"Dia memiliki margin peningkatan yang besar dan itu fundamental bagi kami, kemudian Milan akan memutuskan apakah akan membelinya atau tidak,” katanya.

3 dari 6 halaman

Menarik

Laporan itu menambahkan Diavolo sebenarnya sudah mencoba mengontraknya musim panas lalu, bahkan mengadakan pertemuan di Casa Milan yang melibatkan direktur olahraga Ricky Massara ditambah perantara Parisi dan Antonelli.

Para pengintai Rossoneri bahkan ikut menyaksikan pertandingan terakhir Ukraina melawan Prancis dan Jerman. Dan Mykolenko menjadi salah satu pemain yang menarik.

4 dari 6 halaman

Murah

Vitaliy Mykolenko menjadi pemain yang dikagumi karena fleksibilitasnya karena ia juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Dia memiliki kekuatan fisik yang hebat digabungkan dengan teknik yang luar biasa. Mykolenko dihargai sekitar 12 juta euro, menjadikannya solusi yang lebih murah daripada pemain Sporting Nuno Mendes.

5 dari 6 halaman

Susun Strategi

AC Milan dikabarkan tengah menyusun strategi ke depan. Mereka akan memulainya dengan membahas pembaruan dua bintang yang kontraknya akan berakhir

Jendela transfer musim panas secara resmi ditutup pada Senin malam lalu. Dan, AC Milan sudah menyambut lima wajah baru yang akan memperkuat Rossoneri di kompetisi musim ini.

6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini