Sukses

Juventus Siapkan Strategi Rekrut Titian Pogba

Liputan6.com, Jakarta- Juventus sedang menyiapkan strategi untuk merekrut gelandang berbakat Prancis Eduardo Camavinga. I Bianconeri akan bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Camavinga baru berusia 17 tahun. Namun sudah menjadi andalan di klub Prancis Rennes. Camavinga juga sudah dipercaya membela timnas senior Prancis.

Pada 7 Oktober lalu, Camavinga baru saja membuat gol pertamanya bersama timnas Prancis kala melawan Ukraina. Real Madrid sudah sejak lama menginginkan Camavinga.

Sayangnya Camavinga gagal direkrut pada musim panas 2020 akibat masalah finansial karena pandemi Covid-19. Juventus pun siap memanfaatkan keadaan.

Tuttosport melaporkan pelatih Juventus Andrea Pirlo begitu menyukai Camavinga. Pirlo meminta Juventus menyusun rencana membajaknya ke Turin tahun depan.

 

2 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Gaya main Camavinga disebut-sebut mirip dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Meski merupakan gelandang, Camavinga rajin membuat gol.

Selain Real Madrid dan Juventus, Camavinga juga menarik minat banyak klub kaya Eropa lainnya. Ada Paris Saint Germain dan Manchester United yang juga pernah dikaitkan dengan Camavinga.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video menarik Ini