Sukses

Puas Performa Lionel Messi, Ronald Koeman Buat Pengakuan

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman puas dengan performa Lionel Messi. Menurut pelatih asal Belanda itu, Messi bermain sesuai dengan harapannya.

"Dia melakukan segalanya yang saya harapkan dari seorang pemain dan kapten," kata Koeman seperti dilansir Football Espana.

Hubungan kedua figur itu dikabarkan sempat renggang setelah keputusan Koeman mendepak Luis Suarez. Padahal, Suarez adalah sahabat karib Messi di dalam dan luar lapangan.

Messi pun geram dengan sikap manajemen Barcelona dan sempat mengancam ingin hengkang. Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup, La Pulga -julukan Messi- bertahan di Barcelona.

Pemain asal Argentina itu menyebut ingin menghormati sisa kontraknya yang tinggal satu musim lagi. Padahal, Manchester City disebut siap menampung Messi jika hengkang di bursa musim panas lalu.

 

2 dari 4 halaman

Berdiskusi

Koeman mengakui dirinya sempat bertamu ke rumah Messi membahas masa depan sang pemain. Dari pertemuan itu, Koeman mengatakan Messi memang merasa tak betah.

"Dia terang-terangan soal ketidaknyamanannya. Pada akhirnya, situasinya berbalik baik dan dari saat itu, dia memberi tanda ingin bertahan," kata Koeman mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini