Sukses

Gawat, Real Madrid Terancam Kehilangan 2 Pemain Senior

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berisiko kehilangan dua pemain bintangnya secara cuma-cuma. Itu terjadi saat mereka membuat keputusan kontrak.

Mundo Deportivo mengindikasikan bahwa Real Madrid akan mengambil risiko besar soal kontrak dengan dua pemain seniornya. Kedua pemain itu adalah Sergio Ramos dan Luka Modric.

Ramos berusia 34 tahun dan Modric baru berusia 35 bulan lalu, jadi jelas mereka tidak akan berada di Real Madrid lebih lama lagi.

Namun, Ramos dan Modric saat ini masih menjadi pemain penting. Dan, Zinedine Zidane adalah pelatih yang selalu memainkan para veterannya saat dibutuhkan.

Laporan tersebut mengonfirmasi bahwa kedua pemain itu berada di tahun terakhir kontrak mereka bersama Real Madrid. Karena itu, Ramos dan Modric dapat bernegosiasi dengan tim lain mulai Januari nanti.

2 dari 6 halaman

Tunggu Kondisi

Saat ini sepertinya tidak ada tanda-tanda Real Madrid akan melakukan apa pun untuk mengikat mereka. Klub diperkirakan sedang menunggu kondisi mereka hingga akhir musim.

Terlebih lagi situasi keuangan akan membuat klub gugup untuk menawarkan kesepakatan baru. Di sisi lain Madrid juga mengklaim bahwa tidak ada pemain yang akan mendapatkan kontrak lebih dari satu tahun.

3 dari 6 halaman

Disesali

Ini berarti bahwa tim lain memiliki kesempatan untuk membuat lemparan dalam beberapa bulan untuk memancing Ramos dan Modric pergi dengan status bebas transfer.

Real Madrid tentu akan menyesalinya jika mereka kehilangan dua pemain berpengalaman pada saat yang bersamaan. Dan, klub juga masih membutuhkan tenaganya.

4 dari 6 halaman

Perlu Pengganti

Sebelumnya, dilaporkan Real Madrid tengah berusaha meremajakan skuatnya. Salah satu fokus Los Blancos adalah menemukan pemain yang tepat untuk menjadi penerus Ramos.

Ramos saat ini sudah berusia 34 tahun. Masa edar pemain asal Spanyol itu tinggal dua sampai tiga tahun lagi. Real Madrid pun perlu pengganti yang cocok.

5 dari 6 halaman

Punya Bakat Besar

Cadena Ser melaporkan Real Madrid sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Ramos. Dia adalah bek Sevilla Jules Kounde.

Kebetulan Ramos juga merupakan eks pemain Sevilla sebelum dibeli Real Madrid pada tahuun 2005.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kepincut dengan bakat besar Kounde. Pemain 21 tahun itu tampil 29 kali pada msim perdananya bersama Sevilla.

6 dari 6 halaman

Simak Video Real Madrid Berikut Ini