Sukses

Real Madrid Jadi Korban Peretasan

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid kabarnya telah menjadi korban peretasan. Pihak berwenang kini mengamankan pria asal Portugal, Rui Pinto yang diduga sebagai pelaku kejahatan dunia maya tersebut. 

Terduga pelaku kejahatan dunia maya itu ditangkap di Budapest, Hongaria. Dia dituduh mengakses akun, email, dokumen, hingga kontrak para pemain Los Blancos dengan cara ilegal.

Surat kabar Portugal, Correio da Manha, seperti dilansir Marca, menyebutkan kalau Real Madrid merupakan target utama peretasan Pinto. Selain Real Madrid, Pinto juga diduga meretas berbagai informasi penting dari klub asal Portugal, Sporting CP dan agensi pemain, Doyen Sports. 

Dalam menjalankan aksinya, Pinto menggunakan perangkat komputer virtual super canggih.

Dari tangan terduga pelaku, ikut diamankan sejumlah informasi terkait Real Madrid yang ditemukan tersimpan pada satu dari 12 piringan yang disita oleh pihak berwajib.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Pimpin Klasemen

Sementara itu, Real Madrid menguasai puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos memiliki 9 poin hasil dari empat pertandingan.

Tiga poin tambahan Real Madrid didapat usai mengalahkan tuan rumah Levante pada pekan kelima Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Minggu (4/10/2020). Pasukan Zinedine Zidane menang 2-0 berkat gol Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Real Madrid memimpin satu poin atas Real Betis yang berada di posisi kedua tapi sudah memainkan lima pertandingan. Posisi ketiga dan keempat ditempati Real Sociedad serta Villareal yang sama-sama memiliki 8 poin.

Sementara Barcelona di peringkat lima dengan selisih tiga poin dengan Real Madrid. Lionel Messi dan kolega hanya meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 melawan Sevilla, dini hari tadi.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sabtu, 3 Oktober 2020

Real Valladolid 1-2 Eibar

Atletico Madrid 0-0 Villarreal

Real Sociedad 3-0 Getafe

Elche 0-0 Huesca

 

Minggu, 4 Oktober 2020

Valencia 0 - 2 Real Betis

Osasuna 2 - 0 Celta Vigo

Alaves 1 - 0 Athletic Bilbao

Levante 0 - 2 Real Madrid

Senin, 5 Oktober 2020

Barcelona 1 - 1 Sevilla

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini