Sukses

Persib Kembali Latihan Bersama, Zalnando Siap Kerja Keras

Setelah mendapatkan libur yang cukup panjang, Persib akhirnya melakukan kembali latihan mereka untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendapatkan libur yang cukup panjang, Persib akhirnya melakukan kembali latihan mereka untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1 November mendatang. Terkait hal itu, Bek Persib Zalnando mengatakan kalau dirinya siap untuk mengikuti Liga 1 dan ia akan tampil semaksimal mungkin. 

Setelah ditunda kembali kompetisi Liga 1 yang seharusnya bergulir 1 Oktober menjadi November, dan penuh ketidakpastian, Zalnando tetap berusaha keras untuk mempersiapkan diri dengan latian dengan penuh semangat untuk tampil bulan depan. 

"Kami akan menjalani semua persiapan yang dirancang pelatih. Secara pribadi juga kondisi tetap dijaga supaya tetap siap tampil bulan depan," kata pemain bernomor punggung 27 ini itu di laman resmi Persib. 

Selain itu, saat Persib diliburkan, seluruh pemain wajib melakukan latihan mandiri agar kondisi tubuh dan fisik tetap terjaga. 

Zalnando mengatakan bahwa butuh sedikit adaptasi dengan latihan mandiri yang diberikan pelatih agar tetap menjaga kondisi walaupun sedang tidak latihan bersama. 

"Adaptasi lagi pasti ada sedikit. Tapi, kami tetap menjalankan program mandiri untuk jaga kondisi. Jadi tetap tidak masalah. Kami tetap kerja keras untuk target juara musim ini. Jadi harus selalu siap hadapi kondisi apapun dan kapanpun liga bergulir," ucapnya.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enjoy Kembali Latihan Bersama

Disamping itu, Robert Alberts menilai semua pemain Pangeran Biru merasa enjoy saat kembali latihan setelah diberikan waktu libur yang cukup panjang. Latihan itu diadakan di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10). 

Selain itu, dalam sesi latihan perdananya, pelatih asal Belanda ini mencoba menerapkan sedikit metode berbeda. Hal itu dilakukan Robert untuk menjaga mood seluruh anak asuhnya. 

“Sekarang, kami menggunakan metode sedikit berbeda. Tapi semuanya terlihat senang bisa kembali bermain sepakbola dan itu memang apa yang kami sukai,” ungkapnya.

Robert juga menambahkan kalau saat ini latihan harus di buat senang agar dapat menikmati setiap menu latihan yang diberikan. 

“Untuk saat ini, kita harus membuat semuanya senang dan menikmati. Karena itu sangat penting,” tambahnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.