Sukses

Shopee Liga 1 Ditunda, Kapten Persib Akui Sempat Kecewa

Liputan6.com, Bandung Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengakui sempat kecewa dengan keputusan penundaan Shopee Liga 1 2020. Penghentian sementara terjadi di saat tim sudah melakukan persiapan laga keempat melawan PSM Makassar.

Sebelumnya, Shopee Liga 1 2020 akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020. Namun, rencana itu urung terjadi lantaran tidak keluarnya izin keramaian dari Polri.

"Penundaan kompetisi kita mengikuti yang diatas saja. Walaupun sebenarnya bagi pemain tidak ideal apalagi dengan cukup persiapannya seperti ini," ucap Supardi, Kamis (1/10/2020).

Meski kecewa, Supardi merasa yakin kompetisi Shopee Liga 1 akan kembali digelar. Meski belum ada kabar resmi soal kompetisi akan kembali bergulir.

"Selalu optimis liga tetap ada dan dilanjutkan walaupun kapan itu kita enggak tahu," kata pemain senior. Persib ini

 

.

2 dari 3 halaman

Libur

Persib sendiri meliburkan para pemain setelah kompetisi ditunda. Para penggawa Maung Bandung diminta melakukan latihan secara mandiri.

"Kita latihan mandiri karena diliburkan cuma satu pekan. Karena sayang kebugaran kita yang sudah dua bulan ini latihan, jadi tetap harus jaga sampai ada keputusan liga dilanjutkan atau tidak," ujarnya.

Seperti diketahui, Shopee Liga 1 2020 sempat dihentikan keberlangsungannya sejak 16 Maret 2020

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini