Sukses

Barcelona Tak Perlu Kecewa, Memphis Depay Bakal Gabung di Januari

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona tak perlu khawatir karena gagal memboyong Memphis Depay musim ini. Soalnya Olympique Lyon sudah memberi sinyal bakal melepas sang pemain pada Januari nanti.

Presiden Lyon, Jean Michael Aulas yang memiliki keyakinan ini. Dia meyakini Depay bisa hengkang.

"Depay bakal melakukan segalanya agar bisa gabung Barcelona pada Januari," ujar Aulas seperti dikutip sport.

"Keputusan di musim dingin nanti akan diambil Juninho (direktur sport), sama seperti saat dia ambil keputusan dengan Vincent Ponsot. Saya belum beri saran untuk perpanjang kontrak, tapi seperti saya bilang itu bakal sulit."

Memphis Depay menjadi salah satu striker yang diinginkan Ronald Koeman. Sesama belanda, Koeman sudah tahu betul kualitas mantan anak asuhnya ini dan diyakini berguna di Barcelona.

 

 

2 dari 6 halaman

Kecewa

Aulas juga mengungkapkan kekecewaan Depay karena Barcelona tak mampu menebus harganya.

"Koeman sudah memberinya harapan dan Depay siap melaju. Saat ini dia kecewa, tapi bukan dengan Lyon melainkan Barcelona," kata Aulas.

Transfer Ousmane Dembele ke MU konon menjadi kunci keberhasilan transfer Depay. Sayang, Dembele gagal bergabung di menit akhir.

 

3 dari 6 halaman

Kondisi Internal Barcelona

 

Kondisi internal Barcelona juga bakal menentukan apakah Depay bisa gabung Januari nanti atau tidak. Saat ini Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu diambang pemecatan.

Bartomeu bisa hengkang sebelum tahun berganti karena adanya mosi tidak percaya dari jajaran direktur.

 

4 dari 6 halaman

Eric Garcia

 

Tak hanya Depay, Barcelona juga akan mengusahakan kembali transfer Eric Garcia pada Januari nanti. Harga Garcia dipastikan bakal turun pada Januari nanti.

Kalau Man City ngotot, Garcia bisa hengkang ke Barcelona dengan gratis.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
6 dari 6 halaman

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini: