Sukses

Mengenal Priscila Minuzzo, Istri Bek Anyar MU Alex Telles

Priscila Minuzzo merupakan istri bek anyar MU Alex Telles. Wanita canti ini memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah memperkenalkan Alex Telles sebagai pemain baru. Bek asal Brasil itu didatangkan dari FC Porto dengan biaya 15 juta euro atau sekitar Rp 261 miliar plus bonus tergantung penampilan.

Bergabungnya Alex Telles membuat MU memiliki WAGs baru. Dia adalah Priscila Minuzzo, wanita yang dinikahi Telles pada 2018.

Priscila punya jiwa sosial yang tinggi. Wanita cantik ini mendirikan Fluencia Hip Hop House di Brasil, yakni sebuah organisasi yang mengkhususkan kepada kegiatan sosial dan emansipasi.

Seperti dilansir salah satu media Inggris, yayasan ini membantu anak-anak, remaja, serta dewasa dari latar belakang miskin untuk berintegrasi ke dalam masyarakat lewat break dance, graffiti, DJ, dan MC.

Selain itu, tahun ini mereka berkembang menjadi penyelenggara pelajaran bahasa Inggris bagi mereka yang kurang beruntung. Fluencia Hip House juga memberikan perawatan psikososial dan kini mereka telah membantu lebih dari 70 orang di Brasil.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi

Meski Priscila merahasiakan kehidupan pribadinya, pernikahannya dengan Telles bagaikan dongeng. Pasangan ini bertukar sumpah di Caxias do Sul, tempat mereka berdua dilahirkan.

Mereka menggelar pernikahan gereja yang mewah di Gereja São Pelegrino. Pemain biola Joao Pedro Gregol bermain dan bernyanyi pada kesempatan itu sebelum Priscila berjalan menuju altar.

Di pesta pernikahan, Telles menyenandungkan istrinya dalam lagu.

 

3 dari 4 halaman

Peran Telles

Telles punya pengalaman segudang di Eropa. Selama lima musim bersama FC Porto, dia mencetak 26 gol dan lebih dari 50 assist.

"Saya memenangkan banyak trofi di FC Porto dan ingin melanjutkannya di MU. Saya tidak sabar mengenakan seragam klub ini," ucap Telles.

Ya, Telles didatangkan untuk memperkuat pertahanan MU yang sudah kebobolan 11 gol dalam tiga laga awal Liga Inggris musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.