Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Arsenal vs Sheffield United di Liga Inggris

Live Streaming laga Arsenal kontra Sheffield United di pekan keempat Liga Inggris akan berlangsung malam ini.

Liputan6.com, London - Arsenal bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Sheffield United di pekan keempat Liga Inggris. Laga ini akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Pada pekan ketiga Liga Inggris, Arsenal harus mengakui keunggulan Liverpool. Pasukan Mikel Arteta kalah 1-3 di Stadion Anfield, 29 September lalu.

Arsenal sempat memimpin lewat gol Alexandre Lacazette. Tetapi, Liverpool membalas dengan tiga gol dari Sadio Mane, Andy Robertson, dan Diogo Jota.

Sementara Sheffield memiliki catatan kurang bagus jelang melawan Arsenal. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, skuat asuhan Chris Wilder ini selalu kalah.

Tak hanya itu, Sheffield juga belum mencetak satu gol pun di Liga Inggris musim ini. Namun, Sheffield juga baru kebobolan empat gol.

Seperti apa jalannya laga Arsenal vs Sheffield United? Anda bisa mendapatkan link live streaming laga tersebut di halaman berikut.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Crystal Palace? di tautan berikut ini...

 

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; David Luiz, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Ethan Ampadu; George Baldock, Sander Berge, John Lundstram, Oliver Norwood, Enda Stevens; Oliver Burke, Oliver McBurnie

 

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

28-06-2020, Sheffield United 1-2 Arsenal (Piala FA)

18-01-2020, Arsenal 1-1 Sheffield United (Liga Inggris)

21-10-2019, Sheffield United 1- 0 Arsenal (Liga Inggris)

23-09-2008, Arsenal 6-0 Sheffield United (Piala Liga Inggris)

31-10-2007, Sheffield United 0-3 Arsenal (Piala Liga Inggris)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.