Sukses

Prediksi Arsenal Vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan

Arsenal bertekad meraih kemenangan saat menjamu Sheffield United pada pekan keempat Liga Inggris di Emirates Stadium, nanti malam.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Sheffield United pada pekan keempat Liga Inggris. Laga ini bakal dimainkan di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Menghadapi Sheffield, Arsenal mencoba kembali ke jalur kemenangan. Di pekan ketiga Liga Inggris, skuat asuhan Mikel Arteta ini kalah 1-3 dari Liverpool di Stadion Anfield, 29 September lalu.

Arsenal sempat memimpin lewat gol Alexandre Lacazette. Tetapi, Liverpool membalas dengan tiga gol dari Sadio Mane, Andy Robertson, dan Diogo Jota.

Arsenal kemudian membalas kekalahan dari Liverpool pada babak 16 besar Piala Liga Inggris dua hari kemudian. The Gunnes menang 5-4 (0-0) lewat adu tendangan penalti.

Hasil tersebut tentu menjadi modal bagus Arsenal untuk meladeni Sheffield. Apalagi, The Gunners tak memiliki masalah cedera usai menghadapi Liverpool dalam dua laga yang ketat.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Cetak Gol

Sheffield melawan Arsenal dengan catatan kurang bagus. Dari tiga laga yang sudah dimainkan, skuat asuhan Chris Wilder ini selalu kalah.

Tak hanya itu, Sheffield juga belum mencetak satu gol pun di Liga Inggris musim ini. Tetapi, Sheffield juga baru kebobolan empat gol.

Sheffield sangat tidak beruntung karena takluk dalam pertandingan melawan Leeds. Gol telat Partick Bamford di menit ke-88 membuat Leeds menang 1-0.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; David Luiz, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Ainsley Maitland-Niles; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Ethan Ampadu; George Baldock, Sander Berge, John Lundstram, Oliver Norwood, Enda Stevens; Oliver Burke, Oliver McBurnie

 

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

28-06-2020, Sheffield United 1-2 Arsenal (Piala FA)

18-01-2020, Arsenal 1-1 Sheffield United (Liga Inggris)

21-10-2019, Sheffield United 1- 0 Arsenal (Liga Inggris)

23-09-2008, Arsenal 6-0 Sheffield United (Piala Liga Inggris)

31-10-2007, Sheffield United 0-3 Arsenal (Piala Liga Inggris)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.