Sukses

Segera Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming AC Milan vs Spezia di Liga Italia

AC Milan dalam kepercayaan diri tinggi saat menghadapi Spezia di laga lanjutan Liga Italia. Lawan ingin memberikan kekalahan perdana bagi Rossoneri.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal kedatangan tamu, Spezia, di laga pekan ke-3 Liga Italia 2020/21, Minggu malam WIB (4/10/20) malam WIB di San Siro. Bermain di kandang Rossoneri tentu ingin meraih hasil semurna.

Bisa meraih tiga poin dari Spezia, itu berarti AC Milan sukses melanjutkan tren kemenangan di Liga Italia dan kompetisi Eropa. Milan sejauh ini sudah mencatat 5 kemenangan.

Skuat asuhan Stefano Pioli mengawali kompetisi domestik dengan performa impresif. Mereka mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Ditambah AC Milan baru saja berhasil menembus turnamen Liga Europa usai menyingkirkan Rio Ave secara dramatis lewat adu penalti dengan skor 9-8.

Namun, laga sengit di babak play-off kualifikasi Liga Europa itu, tentu sangat memforsir tenaga dan mental AC Milan. Karena itu Franck Kessie dkk harus tetap fokus dan waspada menghadapi tim debutan di Liga Italia ini.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia Serie A antara AC Milan melawan Spezia, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Tonali, Kessie; Brahim Diaz, Calhanoglu, Saelemaekers; Colombo.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Romagnoli (cedera), Musacchio (cedera), Conti (meragukan), Ibrahimovic (meragukan), Duarte (meragukan), Rebic (meragukan).

Spezia (4-3-3): Rafael; Ferrer, Erlic, Chabot, Sala; Bartolomei, M Ricci, Mora; Verde, Galabinov, Gyasi.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Info skuad: Terzi (skorsing), Ismajili (cedera), Mattiello (cedera), Mastinu (cedera), Acampora (cedera), Marchizza (cedera), Zoet (meragukan).

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.