Sukses

Pogba Turun Tangan Bantu MU Dapatkan Pemain Incaran

Pogba membantu MU merayu salah satu pemain yang dibidik di penghujung bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) belum juga berhasil mendapatkan winger baru di bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah sampai meminta bantuan Paul Pogba untuk turun tangan merayu pemain incaran.

MU membutuhkan pemain sayap baru di bursa transfer musim panas 2020. Buruan utama tetap Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun sangat sulit untuk merekrutnya.

Karena terus ditolak Dortmund, MU mencoba move on dan menyiapkan alternatif lain. Salah satu pemain yang kini dibidik sebagai alernatif Sancho adalah Ousmane Dembele dari Barcelona.

MU berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan Dembele. Bursa transfer pemain akan ditutup 5 Oktober 2020. Untuk memuluskan kepindahan Dembele, MU memakai Pogba untuk merayunya.

Mundo Deportivo melaporkan Pogba turun tangan membantu MU merayu Dembele. Pogba menelpon langsung Dembele untuk meyakinkannya pindah ke Old Trafford.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberkan Keunggulan

Pogba membicarakan betapa ambisiusnya MU. Pogba juga meminta Dembele tak perlu khawatir beradaptasi di MU karena banyak penggawa klub yang berbicara bahasa Prancis. Selain Pogba, ada Anthony Martial dan Eric Bailly.

Selain itu, Pogba juga menjanjikan Dembele bakal mendapat menit bermain lebih banyak jika gabung ke MU. Pasalnya di Barcelona, kini Dembele harus bersaing dengan Ansu Fati dan Francisco Trincao.

3 dari 3 halaman

Timnas Prancis

Dengan mendapat menit bermain yang banyak, Dembele bisa kembali meraih kesempatan untuk bermain di timnas Prancis.

Dembele memang mengincar kesempatan membela timnas Prancis yang akan berlaga di Euro pada tahun 2021 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Berita Bola