Sukses

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Palace

Berikut prakiraan susunan pemain Chelsea vs Palace.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea kedatangan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) malam WIB. The Blues diuntungkan karena tim tamu tengah mengalami badai cedera.

Jelang laga melawan Palace, Chelsea dapat kabar baik dari winger Christian Pulisic dan pemain baru Hakim Ziyech. Keduanya sudah hampir pulih dari cedera yang dialami. Namun pelatih Frank Lampard kemungkinan masih akan menyimpan keduanya.

Jika Ziyech masih belum bisa debut di Liga Inggris, dua pemain baru lain justru bakal dikasih kesempatan debut oleh Lampard. Mereka adalah kiper Edouard Mendy dan bek kiri Ben Chilwell.

Mendy baru direkrut dari Rennes dan belum pernah main di Liga Inggris. Sedangkan Chilwell merupakan rekrutan dari Leicester. Cedera membuat Chilwell belum debut di Liga Inggris bersama Chelsea.

Chilwell akan menggantikan posisi Marcos Alonso yang membuat blunder saat Chelsea ditahan 3-3 oleh West Bromwich Albion pekan lalu. Sedangkan Mendy menggusur Kepa Arrizabalaga.

Tammy Abraham kembali akan dimainkan sebagai starter. Abraham mencetak gol penyelamat saat Chelsea main imbang 3-3 dengan WBA. Abraham kemungkinan berduet dengan Timo Werner.

Namun Chelsea bakal menunggu hingga menit akhir untuk melihat kondisi Werner. Pria Jerman itu diganggu kram pada laga Piala Liga Inggris pertengahan pekan ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Palace

Beralih ke Palace, pelatih Roy Hodgson menghadapi masalah badai cedera. Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt dan Nathan Ferguson tak bisa main.

Striker Michy Batshuayi juga tak bisa main karena statusnya merupakan pemain milik Chelsea yang dipinjam Palace. Tanpa Batshuayi, Jordan Ayew yang jadi andalan di lini depan. Ayew bakal bekerja sama dengan Wilfried Zaha.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; James, Christensen, Thiago Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Mount, Havertz, Werner; Abraham

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Schlupp; Ayew, Zaha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.