Sukses

Juventus Vs Barcelona, Pavel Nedved: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah yang Terbaik

Liputan6.com, Turin - Juventus berada satu grup dengan Barcelona berdasarkan hasil undian Liga Champions yang digelar UEFA di Nyon, Swiss, Kamis (1/10/2020). Kedua klub berada di Grup G bersama Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Laga Juventus melawan Barcelona di Liga Champions tentu sangat dinanti pecinta sepak bola dunia. Karena, duel ini bakal kembali menghadirkan rivalitas Cristiano Ronaldo dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terlibat rivalitas selama sembilan musim di La Liga Spanyol. Ketika itu, Ronaldo bermain untuk Real Madrid.

Tapi, rivalitas tersebut berakhir setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada 2018. Kini, persaingan antara dua pemain terbaik di dunia kembali terjadi.

 

 

2 dari 5 halaman

Pertemuan Menarik

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved sudah tidak sabar menunggu laga kontra Barcelona. "Ini akan menjadi bentrokan besar dengan Barcelona dan pertemuan yang menarik," katanya di situs klub.

"Karena itu, memungkinkan apa yang menurut saya masih saat ini dua pemain terbaik dunia - Ronaldo dan Messi - untuk saling berhadapan."

"Bersamaan dengan itu, kami juga melihat pertemuan Miralem Pjanic dan Arthur, jadi itu adalah pertandingan lain dalam pertandingan," tambah Nedved.

 

 

3 dari 5 halaman

Dynamo Kiev

Selain Barcelona, Juventus akan melawan Dynamo Kiev dan Ferencvaros. "Dynamo Kiev adalah tim yang sangat solid dengan pelatih berpengalaman seperti Mircea Lucescu, yang membuat sejarah di Shakhtar Donetsk," ujar Nedved.

"Jika pertandingan kami di Ukraina dilakukan pada musim dingin, itu akan membuatnya semakin sulit."

 

 

4 dari 5 halaman

Ferencvaros

Nedved juga tidak meremehkan wakil Hongaria, Fenencvaros. "Tim Hongaria adalah lawan yang tidak diketahui jumlahnya, bukan lawan yang biasa kita lihat di Liga Champions. Mengetahui sepak bola Hongaria, mereka pasti akan memiliki banyak bakat," ucapnya.

"Kami harus mengawasi dan berkonsentrasi penuh dalam setiap pertandingan. Ini adalah Liga Champions, yang berarti tim mana pun dapat menimbulkan masalah," pungkas Nedved.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini