Sukses

Pilih Berjuang di Juventus, Douglas Costa Tolak MU

Douglas Costa menolak pindah ke MU dan berharap bisa meyakinkan pelatih Juventus Andrea Pirlo di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Turin - Douglas Costa sudah memutuskan masa depannya bersama Juventus. Menurut Calciomercato, pemain sayap asal Brasil itu memilih bertahan di Allianz Stadium.

Calciomercato mengabarkan Manchester United (MU) siap bernegosiasi dengan Juventus untuk Douglas Costa. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menolak pindah ke Old Trafford.

MU tidak punya peluang untuk meyakinkan Costa. Karena itu, Setan Merah diduga telah mengalihkan perhatiannya ke pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Laporan tersebut menegaskan Douglas Costa berharap bisa menunjukkan kemampuannya kepada pelatih baru Juventus Andrea Pirlo. Ia akan berusaha mengamankan tempat dalam rencana Bianconeri buat musim 2020-21. 

 

Saksikan Video Douglas Costa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama

Ketertarikan MU terhadap Douglas Costa bukan pada musim panas ini saja. Sejak Januari 2019, Setan Merah sudah ingin memboyong mantan pemain Bayern Munchen itu ke Old Trafford.

Ketika itu, MU meminta Costa diikutsertakan dalam rencana transfer Paul Pogba ke Juventus. Namun, rencana itu urung terwujud karena performa Pogba meningkat setelah Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer menggantikan Jose Mourinho.

 

3 dari 4 halaman

Sejumlah Trofi

Douglas Costa bergabung dengan Juventus sejak 2017 lalu. Sejauh ini, dia telah memenangkan sejumlah trofi bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Costa memenangkan tiga Scudetto Serie A, yakni 2018, 2019, dan 2020. Ia juga meraih gelar juara Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola