Sukses

Pilih Berjuang di Juventus, Douglas Costa Tolak MU

Liputan6.com, Turin - Douglas Costa sudah memutuskan masa depannya bersama Juventus. Menurut Calciomercato, pemain sayap asal Brasil itu memilih bertahan di Allianz Stadium.

Calciomercato mengabarkan Manchester United (MU) siap bernegosiasi dengan Juventus untuk Douglas Costa. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menolak pindah ke Old Trafford.

MU tidak punya peluang untuk meyakinkan Costa. Karena itu, Setan Merah diduga telah mengalihkan perhatiannya ke pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Laporan tersebut menegaskan Douglas Costa berharap bisa menunjukkan kemampuannya kepada pelatih baru Juventus Andrea Pirlo. Ia akan berusaha mengamankan tempat dalam rencana Bianconeri buat musim 2020-21. 

 

2 dari 5 halaman

Sudah Lama

Ketertarikan MU terhadap Douglas Costa bukan pada musim panas ini saja. Sejak Januari 2019, Setan Merah sudah ingin memboyong mantan pemain Bayern Munchen itu ke Old Trafford.

Ketika itu, MU meminta Costa diikutsertakan dalam rencana transfer Paul Pogba ke Juventus. Namun, rencana itu urung terwujud karena performa Pogba meningkat setelah Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer menggantikan Jose Mourinho.

 

3 dari 5 halaman

Sejumlah Trofi

Douglas Costa bergabung dengan Juventus sejak 2017 lalu. Sejauh ini, dia telah memenangkan sejumlah trofi bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Costa memenangkan tiga Scudetto Serie A, yakni 2018, 2019, dan 2020. Ia juga meraih gelar juara Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Douglas Costa di Bawah Ini