Sukses

Pemain Real Madrid Ngebet Pindah ke Manchester United

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berpeluang besar mendapatkan striker Real Madrid Luka Jovic di penghujung bursa transfer musim panas 2020. Jovic sangat tertarik hijrah ke Old Trafford.

Nama Jovic akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan MU. Setan Merah konon ingin meminjamnya selama semusim untuk menambah amunisi di lini depan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa perlu tambahan penyerang karena saat ini trio Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood tak memiliki pelapis yang memadai.

MU praktis tinggal punya stok satu striker di bangku cadangan yakni Odion Ighalo. Celakanya Ighalo cuma akan bertahan di Old Trafford sampai Januari 2021 saja.

Ketertarikan Manchester United terhadap Jovic tak bertepuk sebelah tangan. Pemain 22 tahun itu diklaim Daily Star telah membulatkan tekad pindah MU meski juga dilirik AS Roma dan Inter Milan.

 

 

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal di Madrid

Jovic sendiri dibeli Real Madrid tahun lalu dari Eintracht Frankfurt. Sayangnya pria Serbia itu kesulitan beradaptasi. Jovic cuma membuat dua gol dari 28 laga.

Real Madrid juga tak keberatan melepas Jovic di musim panas 2020. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih mengandalkan Karim Benzema.

3 dari 3 halaman

Zidane Buka Peluang

Zidane juga membuka peluang Jovic pindah di penghujung bursa transfer 2020. "Sampai 5 Oktober, bursa transfer masih dibuka. Kami akan lihat," ujar Zidane ketika ditanya nasib Jovic.

Selain Jovic, kandidat penyerang MU adalah penyerang Edinson Cavani. Pria Uruguay itu sedang tak memiliki klub setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • luka jovic