Sukses

AC Milan Naksir Bek Manchester United

AC Milan berniat meminjam salah satu bek milik Manchester United.

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan akan melakukan bisnis dengan Manchester United (MU) di akhir bursa transfer musim panas 2020. I Rossoneri sedang mempertimbangkan untuk menampung bek kanan Diogo Dalot.

Sky Sport Italia mengklaim AC Milan sedang merayu MU agar mau meminjamkan Dalot selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen di akhir masa peminjaman.

Namun negosiasi belum menemui kata sepakat. Pasalnya Manchester United keberatan jika Dalot pindah dengan status pinjaman di musim panas 2020 ini.

Manchester United lebih suka jika bisa menjual Dalot secara permanen tahun ini. Uang penjualan Dalot dibutuhkan untuk menambah anggaran belanja klub.

Kebetulan Dalot juga sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Dalot tersisih dari tim utama Manchester United sejak datangnya Aaron Wan-Bissaka.

 

Saksikan Video menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Bek Kanan

Milan cukup membutuhkan tenaga Dalot karena Andrea Conti lebih sering absen akibat mengalami cedera. Davide Calabria performanya masih kurang meyakinkan.

Jika jadi bergabung, Dalot akan menjadi pemain baru kelima di AC Milan. Sebelumnya I Rossoneri merekrut Sandro Tonali, Brahim Diaz, Ciprian Tatarusanu dan Pierre Kalulu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Diogo Dalot