Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli di Puncak, AC Milan Salip Juventus

Napoli unggul selisih gol atas AC Milan dan Hellas Verona, yang berada di peringkat ketiga serta kedua klasemen sementara Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta Klasemen Serie A Liga Italia musim 2020/2021 mulai berlangsung ketat. Ini tak lepas dari hasil pertandingan pekan kedua yang berlangsung sejak Minggu hingga Senin dinihari WIB (28/9/2020), termasuk raihan AC Milan dan Juventus.

Juventus, yang nyaris kalah saat bertemu AS Roma akhirnya hanya mampu meraih imbang 2-2. Sedangkan, AC Milan sukses mencatat kemenangan kedua di Liga Italia.

Hasil imbang membuat Juventus harus puas berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan. Sementara, Roma melorot ke urutan ke-13.

Kemenangan membawa AC Milan menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Skuat asuhan Stefano Pioli ini hanya berbeda selisih gol dengan Napoli dan Verona.

Bertandang ke markas tim promosi, Crotone, AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-0 pada pekan kedua Liga Italia, Minggu malam.

Simak Video Pertandingan Liga Italia Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang Besar

Puncak klasemen sementara Liga Italia kini ditempati Napoli. Mereka ada di puncak setelah berhasil menang besar 6-0 atas Genoa di Stadion San Paolo.

Dengan kemenangan besar tersebut, pasukan Gennaro Gattuso bercokol di posisi teratas. Mereka unggul selisih gol atas AC Milan dan Hellas Verona, yang berada di peringkat ketiga serta kedua.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 
4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

Spezia vs Sassuolo 1-4

Verona vs Udinese 1-0

Napoli vs Genoa 6-0

Crotone vs AC Milan 0-2

AS Roma vs Juventus 2-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.