Sukses

'Camilan' yang Disodorkan Kekasih Neymar Bikin Heboh

Neymar dan Natalia Barulich resmi berpacaran sejak Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Neymar, Natalia Barulich, membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Foto yang diunggahnya membuat sebagian besar takjub dan menganggap Neymar sebagai pria beruntung. 

Striker PSG, Neymar memang diketahui sudah tidak jomlo lagi. Pemain timnas Brasil tersebut resmi berpacaran dengan Barulich, model cantik kelahiran Amerika Serikat, sejak Februari lalu. 

Hubungan mereka terungkap setelah penyanyi Maluma, merilis lagu baru berjudul Hawai yang dianggap berisi tentang hubungannya yang kandas dengan Barulich. Saat Paris Saint Germain menang atas RB Leipzig pada Liga Champions musim lalu, Neymar dan rekan setimnya lantas mengolok-olok lirik lagu tersebut dan sengaja mengaitkannya dengan akun Instagram Natalia Barulich.

Beberapa pemain seperti Angle Di Maria, Ander Herrera, dan Mauro Icardi tampak menirukan lagu itu sambil menahan tawa. Tidak lama setelah video itu muncul, Maluma menghapus akun Instagramnya. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hebohkan Netizen

Baru-baru ini, Barulich mengunggah dua foto terbarunya di Instagram. Wanita berusia 28 tahun itu 'membakar' para pengikutnya lewat pose di atas kasur sembari mengenakan lingerie berwarna hitam.

"Saat kekasih minta cemilan," tulis Barulich dalam keterangan foto tersebut. 

Sontak saja, postingan ini membuat gempar sekitar 3,5 juta followers-nya. "Beruntungnya Neymar punya kekasih secantik itu," tulis salah seorang follower Barulich mengomentari foto itu. 

"Tempat tidur Neymar," tulis yang lainnya. 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Bukan kali ini saja Barulich mengunggah foto dengan pakaian minim. Dalam postingan-postingan sebelumnya, Barulich juga berapa kali tampil dengan pakaian yang seksi, termasuk bikini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • WAGs Bola