Sukses

Liburan ke Yunani, Adik Neymar Pamer Foto Vulgar

Pada pekan lalu, Rafaella menghabiskan waktu berlibur di Cavo Tagoo Mykonos, Yunani.

Liputan6.com, Jakarta- Meski ancaman virus corona Covid-19 masih sangat besar, adik pesepakbola Neymar, Rafaella Santos memilih untuk tetap pergi liburan. Rafaella berlibur ke Yunani.

Pada pekan lalu, Rafaella menghabiskan waktu berlibur di Cavo Tagoo Mykonos, Yunani. Cavo Tagoo Mykonos merupakan hotel ternama di Yunani yang tarifnya sangat mahal.

Rafaella sangat menikmati liburan di Yunani. Rafaella membagikan foto-foto saat liburan di Yunani pada akun Instagram-nya.

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, Rafaella tampil seksi dengan bikini two piece. Menariknya, Rafaella mematikan kolom komentar di Instagramnya.

Adik wanita Neymar ini nampaknya tak mau mendapat komentar-komentar negatif dari warganet seperti yang menimpa para pesohor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacar Gabigol

Adik Neymar Rafaella ini merupakan kekasih dari pesepakbola klub Flamengo Gabriel Barbosa alias Gabigol.

Wanita yang memiliki wajah dan tubuh sensual ini juga dikenal sebagai salah satu model papan atas di Brasil. Rafaella sudah memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.