Sukses

Jadwal Piala Liga Inggris Dini Hari Nanti: Brighton Vs Manchester United

Liputan6.com, Falmer - Brighton and Hove Albion dijadwalkan akan menjamu Manchester United (MU) di putaran keempat Piala Liga Inggris. Laga ini akan digelar di Amex Stadium, Falmer, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Ini adalah kali kedua Brighton bentrok dengan Manchester United dalam enam hari. Sebelumnya keduatim bertemu pada pekan ketiga Liga Inggris di Amex Stadium, 26 September lalu.

Ketika itu, MU menang secara super dramatis dan beruntung. Sebab hingga memasuki injury time, skor imbang 2-2 setelah MU dan Brighton saling berbalas gol.

Drama kemudian terjadi. MU mendapatkan hadiah penalti. Padahal wasit Chris Kavanah telah meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Penalti diberikan karena VAR memberitahukan Neal Maupay telah menyentuh bola di kotak terlarang. Bruno Fernandes yang menjadi algojo penalti sukses mengeksekusi. Manchester United menang 3-2.

Kembali bermain di kandang, Brighton tentu tidak ingin kembali meraih hasil serupa. Pasukan Graham Potter tentu ingin membalas kekalahan dari Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Kamis, 1 Oktober 2020

01.00 WIB: Burnley vs Manchester City

01.45 WIB: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

01.45 WIB: Everton vs West Ham United

23.30 WIB: Brentford vs Fulham

 

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Jumat, 2 Oktober 2020

01.00 WIB: Aston Villa vs Stoke City

01.45 WIB: Liverpool vs Arsenal

 

4 dari 5 halaman

Hasil Piala Liga Inggris

Tottenham Hotspur 1-1 Chelsea (5-4 adu penalti)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini